Apliaksi Startup Madhang Untuk Membantu Menjalankan Bisnis Kuliner Rumahan

Apliaksi Startup Madhang Untuk Membantu Menjalankan Bisnis Kuliner Rumahan - Bisnis kuliner, merupakan bisnis yang paling digemari oleh pelaku bisnis rumahan. Selain modalnya kecil, bisnis kuliner juga cukup menguntungkan. Namun, kelemahan bisnis kuliner adalah tingginya persaingan serta sulitnya menjual produk kuliner ketika baru memulai bisnis tersebut.

Apliaksi Startup Madhang Untuk Membantu Menjalankan Bisnis Kuliner Rumahan


Tapi ada berita baik untuk anda yang ingin menjalankan bisnis kuliner rumahan, dimana hadirnya Aplikasi berbasis Android maupun IOS. Yaitu aplikasi Madhang, dimana aplikasi ini membantu pelaku-pelaku bisnis kuliner rumahan agar makanan yang dijual dapat terkenal dan bisa laris dipasaran.

Aplikasi Madhang sendiri, merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh Kaesang. Dimana tujuan utama dibuatnya aplikasi tersebut agar Ibu Rumah tangga di Indonesia bisa juga mencari uang sampingan dari rumah melalui aplikasi Madhang.

Sistem yang ditawarkan oleh Aplikasi Madhang dimana apabila anda ingin berbisnis kuliner, bisa langsung mendaftar menjadi mitra Madhang. Dimana terdapat pilihan yang bisa anda temukan, apakah anda ingin menjadi pedangang atau menjadi pembeli. Aplikasi ini kurang lebih sama dengan aplikasi startup Gojek dan Grab, Namun berbasiskan penjualan makanan secara online.

Apliaksi Startup Madhang Untuk Membantu Menjalankan Bisnis Kuliner Rumahan
Madhang Kerjasama Dengan Grab


Untuk pengiriman makanan ke konsumen, Aplikasi Madhang bekerja sama dengan Grab dan bisa juga menggunakan Gojek. Apabila anda ingin menjadi mitra, maka nantinya anda akan mendapatkan kelas workshop mengenai visi-misi dari Aplikasi Madhang itu sendiri. Seperti pelatihan penyajian makanan yang baik, Kebersihan yang terjamin, serta membuat makanan dengan cita rasa yang khas.

Apabila anda hanya ingin membeli makanan dari Madhang, anda bisa melakukan pembayaran secara tunai maupun TOP UP pada aplikasi Madhang. Dan nantinya ada promo khusus yang bisa anda dapatkan.

Apliaksi Startup Madhang Untuk Membantu Menjalankan Bisnis Kuliner Rumahan
Antar Muka Aplikasi Madhang


Dan kaesang sendiri sebagai founder Madhang, berpendapat bahwa aplikasi ini nantinya akan sangat membantu konsumen menemukan makanan dengan cita rasa khas serta membantu keluarga Indonesia mendapatkan penghasilan uang tambahan dari bisnis kuliner yang dijalankan.

Bagaimana?, apakah anda tertarik menggunakan Aplikasi Madhang. Kita liat saja nanti kedepannya seperti apa. Karena aplikasi startup ini memang sedang dibutuhkan oleh banayak orang yang mau menjalankan bisnis di rumahan.

Posting Komentar untuk "Apliaksi Startup Madhang Untuk Membantu Menjalankan Bisnis Kuliner Rumahan"