10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar

10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar

Menurut Filosofi tentang bisnis berpendapat bahwa " Sebuah bisnis harus sehat dan menyenangkan agar bisa sukses" yang artinya agar dapat sukses, dimana kita harus memiliki pemikiran secara sehat secara mental dan pikiran serta menyenangkan yang artinya bahwa pelanggan kita harus senang dengan apa yg kita kerjakan.

Sebuah bisnis jasa memang tujuannya adalah memberikan pelayanan terbaik untuk menyenangkan pelanggan dan memberikan kepuasan terhadap jasa yang kita jual. Mungkin sudah cukup banyak jasa yang bisa  anda temukan di sudut kota anda, dari yang sudah umum sampai yang aneh. Untuk itu kami ingin merangkum beberapa jenis jasa yang aneh namun dapat berpotensi mendapatkan keuntungan yang cukup besar dan mudah untuk dijalankan.

Baca Lagi : 10 Peluang Bisnis Jasa Terbaik Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu

Apa Saja Bisnis Jasa Yang Tidak Umum Atau Sangat Anti mainstream Namun Keuntungannya Bisa Besar?


Memang sebenarnya bisnis ini sudah lama ada di negara-negara lain, tapi sangat jarang untuk ditemui bisnis jasa tersebut di Indonesia. Dan kami hanya ingin memberikan inspirasi kepada anda, mungkin akan berminat untuk menjalankan salah satu bisnis jasa yang memang belum ada atau jarang di Indonesia.

1# Bisnis Jasa Penyewaan Binatang Ternak


Membantu seseorang untuk belajar berternak memang sesuatu hal yang baru dan bisa menjadi ladang bisnis baru, dimana membantu seseorang untuk berternak. Anda bisa membuka jasa penyewaan hewan ternak seperti ayam, bebek, kambing dan ikan dengan jangka waktu tertentu sehingga pelanggan anda bisa mengetahui seberapa sulit berternak sebuah hewan.

2# Bisnis Jasa Pelatihan Kucing dan Anjing


Jasa pelatihan binatang kucing dan anjing memang jarang sekali ditemukan di Indonesia, tapi di luar negeri jasa tersebut cukup terkenal. Dimana anda akan bertugas sebagai seorang pelatih hewan peliharaan untuk melatih kebiasaan dan meningkatkan kemampuan binatang kucing atau anjing. Namun untuk membuka jasa ini, anda memerlukan seseorang yang memang ahli dibidang tersebut.

3# Bisnis Jasa Sewa Handphone


10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar


Jasa yang memang anti mainstream, bayangkan saja apabila anda membuka jasa penyewaan handphone terbaru sehingga membantu pelanggan untuk merasakan sensasi memiliki sebuah ponsel terbaru. Durasi penyewaan bisa hitungan hari dengan jaminan surat berharga adalah solusi tepat apabila ingin membuka bisnis jasa yang satu ini.

4# Bisnis Jasa Marketing Usaha


Membuka jasa marketing usaha ini sangat mudah dan bisa anda lakukan tanpa banyak modal, bahkan hanya bermodalkan sebuah ponsel pintar dan internet saja. Karena tugas anda hanya membantu menjual dan mempromosikan barang dan jasa dari pelaku usaha yang menyewa jasa anda untuk melakukan marketing usahanya.

5# Bisnis Penyewaan Hewan Peliharaan


10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar

Hampir sama dengan bisnis sebelumnya, yaitu penyewaan hewan ternak tapi kali ini adalah bisnis penyewaan hewan peliharaan seperti kucing, anjing dan hamster atau binatang-binatang lainnya yang unik tentunya. Dengan adanya bisnis ini, anda membantu seseorang untuk dapat bisa belajar memelihara hewan peliharaan apakah cocok atau membosankan.

6# Bisnis Jasa Penyedia Alat Fitnes Khusus Anak


Untuk bisnis ini cukup baru, tapi mungkin sudah ada di kota-kota besar dimana anda menyediakan alat fitnes yang memang khusus untuk anak dibawah umur 14 tahun. Selain membantu anak-anak agar dapat berolahraga dengan baik juga dapat membentuk otot sejak dini sehingga sangat cocok untuk kebugaran tubuh anak dari pelanggan anda.


7# Bisnis Jasa Penyedia Asisten Belanja Pribadi


Sama seperti penyedia logistik online seperti yang kita kenal adalah gojek, bedanya adalah untuk jasa penyedia asisten belanja pribadi memang dikhususkan untuk ibu-ibu yang sibuk sehingga tidak bisa belanja kepasar lagi. Dimana anda selaku penyedia jasa asisten belanja pribadi akan berbelanja di pasar atau supermarket sesuai permintaan dari pelanggan yang menggunakan jasa anda.

8# Bisnis Penyedia Jasa Softwere Internet Marketing


Bisnis penyedia softwere internet marketing seperti ahrefs dan semrush, merupakan bisnis yang menjanjikan dimana membantu banyak orang yang sedang belajar membuat blog atau membangun sebuah blog yang ingin mendapatkan visitor banyak dengan menargetkan kata kunci tertentu. Tentu dengan menyediakan jasa tersebut cukup berpeluang untuk mendulang rupiah dari jasa ini.

9# Bisnis Jasa Gambar Grafiti di Dinding Bagunan


10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar

Bisnis jasa ini bisa disebut jasa seniman dinding, dimana memang tugasnya adalah mempercantik dinding-dinding bangunan tertentu untuk digambar yang memiliki nilai seni tinggi. Semakin besar bentuk gambar maka semakin mahal pula bayaran yang anda terima. Tapi apabila anda ingin menjalankan bisnis ini, anda harus merekrut orang lain agar membantu anda membuat gambar grafiti pada dinding pelanggan anda.

10# Bisnis Konsultan Jasa Pencari Pekerjaan


Jasa yang cukup sulit, tapi sangat menjanjikan yaitu bisnis konsultan jasa pencarian kerja. Peluang untuk bisnis ini sangat menjanjikan seiring dengan banyaknya pengangguran yang ada di Indonesia. Dimana tugas anda adalah dari membuatkan CV sampai mencari pekerjaan yang cocok sesuai dengan izasah pelanggan untuk dicarikan pekerjaan yang sesuai dengan keinginan pelanggan.

Bagaimana Cara Memulai Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream

10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar


Menjalankan sebuah bisnis jasa baru yang minim pesaing memang sangat menjanjikan dari sektor pendapatan. Namun lagi-lagi anda harus dapat ahli dari jasa yang anda pilih untuk dijadikan usaha. Apabila anda bermodal kecil anda bisa menjalankan usaha jasa bisnis konsultan pencari kerja, asisten belanja secara online, penyedia softwere internet marketing, atau marketing usaha yang dimana menjalankan bisnis tersebut hanya membutuhkan modal kecil.

Apabila anda memiliki modal dengan tingkat menengah diatas Rp. 20.000.0000 mungkin anda bisa mencoba memulai usaha penyewaan handphone tapi sangat beresiko kehilangan barang dari penyewaan handphone tersebut. Untuk cara bisnisnya anda tinggal menyediakan handphone premium untuk disewakan kepada pelanggan yang ingin memiliki ponsel tersebut namun belum memiliki uang yang cukup dengan jaminan berupa surat kendaraan yang bisa digadaikan apabila terjadi pencurian.

10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar


Untuk bisnis penyewaan hewan ternak maupn hewan peliharaan, dimana anda harus memiliki sejumlah binatang yang sehat dan aktif agar pelanggan yang menggunakan jasa anda cukup puas. Bahkan, apabila pelanggan anda cukup puas dipastikan hewan yang disewakan bisa dibeli dengan harga yang mahal.

Khusus untuk bisnis pelatihan binatang dan jasa gambar gravity dimana anda harus memiliki kemampuan yang ahli dibidang tersebut atau setidaknya anda menemukan sesorang yang ahli pada bidang tersebut agar menjalankan bisnis jasa pelatihan binatang dan jasa gambar gravity dapat mudah untuk anda jalankan.

Akhir kata, apapun jenis usaha jasa yang anda lakukan apabila anda mengerjakan dengan sungguh-sungguh dan fokus tentunya maka keberhasilan dapat anda ciptakan sendiri. Demikian yang dapat kami sampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar untuk "10 Jenis Usaha Bisnis Jasa Yang Anti Mainstream Namun Berpotensi Profit Yang Besar"