10 Peluang Bisnis Jasa Terbaik Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu

10 Bisnis Jasa Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu

10 Peluang Bisnis Jasa Terbaik Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu - Bisnis jasa merupakan salah satu usaha agar bisa mendapatkan profit sampingan dengan menjalankan usaha tersebut. Namun untuk menjalankan bisnis jasa membutuhkan sebuah kemampuan yang anda miliki, yang bisa anda dapatkan dari belajar kepada orang yang memang memiliki kemampuan dibidang tersebut atau belajar secara otodidak.

Menjual sebuah jasa tidak sulit bahkan lebih mudah daripada anda menjual barang, tapi apabila anda sudah memang memiliki kemampuan terbaik di bidang jasa tersebut serta modal yang memadai agar dapat menjalankan bisnis jasa dengan baik. Untuk itu profit sampingan ingin merangkum sebuah bisnis jasa yang tidak pernah habis dikekang oleh waktu dan dapat selalu bisa menghasilkan dimana pun anda berada.
 

10 Bisnis Jasa Yang Selalu Menghasilkan Keuntungan 


1# Bisnis Jasa BarberShop


Memiliki kemampuan dalam mendesain rambut seseorang merupakan keahlian yang dapat menghasilkan uang. Dengan membuka jasa usaha barbershop anda berpeluang untuk mendapatkan penghasilan yang cukup lumayan tanpa resiko. Namun kelemahan dari binis ini adalah anda harus bisa memiliki keahlian yang cukup dalam masalah rambut atau anda bisa mencari tenaga pekerja yang memiliki keahlian dibidang rambut dan tentu membutuhkan biaya tambahan lagi.

2# Bisnis Jasa Spa



Bisnis Jasa Spa hampir sama dengan bisnis BarberShop, namuan untuk menjalankan bisnis ini bukan hanya kemampuan saja dibutuhkan namun modal yang cukup lebih untuk meyediakan sarana pendukung untuk bisnis spa. Untuk keuntungan bisnis spa cukup menjanjikan asalkan memberikan kenyamanan dan ramah terhadap pelanggan menjadi nilai utama menjalankan bisnis ini.

3# Bisnis Jasa Penyewaan Baju Pesta


Bisnis penyewaan baju pesta mungkin sesuatu yang baru, dimana anda harus memiliki modal yang cukup untuk membeli beberapa baju pesta untuk acara pernikahan atau acara lainnya. Kebanyakan orang lebih memilih menyewa baju karena alasan lebih praktis. Untuk itu menjalankan bisnis jasa penyewaan baju pesta sangat menjanjikan dari sektor pendapatan walaupun kelemahannya adalah resiko baju dapat rusak dan modal cukup tinggi.

4# Bisnis Jasa Perbaikan Otomotif


Menjalankan bisnis perbaikan otomotif harus wajib memiliki modal yang besar dari pembelian suku cadang sampai dengan tenaga otomotif yang ahli dalam perbaikan otomotif. Apabila bisnis jasa perbaikan otomotif ini dapat berjalan dengan baik maka penghasilan yang akan anda dapatkan tidak akan pernah habis karena jumlah kendaraan yang setiap harinya selalu meningkat. Apalagi bila pelayanan yang anda berikan membuat betah pelanggan anda, serta kehandalan dari tenaga mekanik yang anda miliki maka bisnis jasa perbaikan otomotif ini sangat menjanjikan sekali.

5# Bisnis Jasa Penitipan Hewan Peliharaan


Merupakan jenis jasa yang paling mudah dijalankan, namun diperlukan modal yang sangat besar. Dimana bisnis jasa penitipan hewan, membutuhkan orang yang ahli dalam mengurus binatang peliharaan.

Anda perlu menyiapkan tempat khusus, serta program-program perawatan sesuai standar yang terbaik. Agar hewan yang di titip, bisa selalu sehat sampai dijemput kembali oleh pemilik hewan tersebut. Dan bisnis ini sangat menjanjikan, karena sudah cukup banyak orang yang memelihara binatang.

6# Bisnis Jasa Kursus


Bisnis jasa kursus merupakan bisnis jasa yang nyaris tanpa modal, cukup anda memiliki suatu keahlian dibidang tertentu dan sangat paham dengan bidang tersebut anda bisa menawarkan diri untuk memberikan kursus. Namun apabila anda memiliki modal, anda bisa membuat video tutorial atau video kursus yang bisa anda jual khusus kepada pelanggan anda.

7# Bisnis Jasa Fotografi dan Editing Video


Bisnis jasa ini memang sudah umum dan sudah banyak yang menjalankan, tapi bisnis ini sebenarnya masih memiliki banyak peluang dimana dalam hal kreatifitas. Apabila anda memiliki kreatifitas yang unik dan menarik sehingga bisa membuat suatau fotografi dan editing video dengan baik, maka menjalankan bisnis ini masih cukup menjanjikan apalagi bisnis fotografi bisa dijadikan pekerjaan sampingan dengan bermodalkan kamera saja.

8# Bisnis Jasa Perencanaan Pernikahan


Menjalankan bisnis jasa perencanaan pernikahan merupakan susuatu hal yang baru, walaupun bisnis ini sudah ada namum sebagian besar menangani pesta pernikahan dengan sekala besar. Dimana bisnis jasa perencanaan pernikahan sangat dibutuhkan oleh pasangan yang ingin menikah namun tidak mau repot dengan urusan berkaitan tentang pesta pernikahan. Apabila anda mampu memberikan jasa perencanaan pernikahan dengan baik dengan anggaran terbatas dan murah, bisnis ini akan sangat menjanjikan sekali.

9# Bisnis Jasa Pembuatan Artikel Bahasa Indonesia dan Inggris


Jasa pembuatan artikel bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris merupakan jasa yang sangat menjanjikan di era teknologi sekarang. Dimana dunia internet marketing pada masa sekarang sangat berkembang. Banyak pelaku internet marketing membutuhkan penulis dengan gaya bahasa yang baik dalam bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. Apabila anda mempunyai keahlian tersebut, anda cukup bermodalkan laptop saja untuk memulai membuat tulisan yang baik untuk berbagai keperluan. Bisnis jasa ini sangat cocok bagi anda yang menginginkan penghasilan sampingan.

10# Bisnis Jasa Rumah Sewaan Atau Kontrakan



10 Bisnis Jasa Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu


Merupakan bisnis jasa yang tidak perlu memiliki kemampuan namun sangat membutuhkan modal yang cukup besar. Dengan memiliki rumah sewaan walaupun rumah tersebut sangat sederhana, anda bisa mendapatkan penghasilan setiap tahunnya atau setiap bulan tergantung kesepakatan.

Berapa Modal Awal Untuk Menjalankan Bisnis Jasa ?

Tidak mudah menjalankan bisnis dibidang jasa, tentunya apabila anda ingin memulai salah satu usaha dari daftar diatas paling tidak anda memiliki sebuah modal yang cukup besar. Mungkin sekitar Rp 20.000.000,- sampai dengan Rp 250.000.000,- agar dapat menjalankan usaha jasa tersebut.

Namun apabila anda tidak memiliki modal yang cukup mungkin anda bisa memilih bidang jasa kursus atau pembuatan artikel. Karena jasa tersebut lumayan menghasilkan namun butuh kemampuan yang handal dalam bidang tertentu.

Apabila anda memiliki modal menengah kisaran Rp. 10.000.000,- sampai dengan Rp 50.000.000,- mungkin anda bisa mencoba bisnis jasa penyewaan baju pesta atau jasa fotografi. Dimana jasa tersebut terbilang mudah dipelajari.

10 Bisnis Jasa Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu

Untuk anda yang memiliki modal besar diatas Rp 50.000.000,- anda bisa mencoba bisnis yang cukup menjanjikan yaitu membuka jasa perbaikan otomotif, jasa spa, jasa barbershop, dan jasa perencanaan pernikahan. 

Dan terakhir jasa yang membutuhkan modal diatas Rp 100.000.000,- adalah jasa game online dengan jasa rumah kontrakan. Karena jasa ini sangat mudah di kelola namun membutuhkan modal yang sangat besar.

Selain kemampuan tapi manajemen dalam strategi bisnis dan pemasaran juga penting, agar usaha yang jalankan bisa mendapatkan profit maksimal. Salah satu cara untuk memasarkan usaha jasa tersebut adalah menggunakan media internet dalam menjaring pelanggan karena sudah terbukti dapat meningkatkan profit. 

Demikian model bisnis offline yang kami rangkum khusus untuk anda, semoga artikel ini bermanfaat dan menginspirasi anda terima kasih.

Posting Komentar untuk "10 Peluang Bisnis Jasa Terbaik Yang Tidak Pernah Dikekang Oleh Waktu"