Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income

Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income
Merencanakan Membuat Sebuah Blog

Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income - Membangun sebuah blog diibaratkan membangun sebuah perusahaan yang dimana anda harus mencurahkan semua kemampuan anda agar perusahaan tersebut terus jalan dan terus mengahasilkan pundi-pundi keuntungan. Tidak mudah membangun sebuah blog yang bagus serta trafic yang tinggi, karena membutuhkan waktu yang cukup lama agar blog dapat bisa sukses.

Kesulitan utama dalam membuat blog adalah bagaimana caranya agar mendapatkan trafic yang tinggi. Padahal kita tahu bahwa pengguna internet di Indonesia cukup besar dan kenapa sebuah blog yang kita buat masih saja tidak mendapatkan trafic sama sekali.

Mengapa hal tersebut terjadi, dan bagaimanakah mengatasinya?


Desain dan konten artikel adalah jawabanya.

Banyak blogger membuat sebuah blog hanya berdasarkan minat dan keinginan semata, sehingga tidak mengetahui jelas apakah blog yang dibuat nantinya akan sukses atau tidak. Dan banyak para blogger membangun sebuah blog tidak serius, sehingga tidak memikirkan bagimana desain dan artikel mana yang cocok untuk digunakan pada blog.

Padahal desain dan konten bagaikan jodoh yang tidak bisa terpisahkan, perlu diingat bahwa sebuah desain menentukan segalanya. Apabila desain anda tidak menarik maka dipastikan artikel anda juga tidak menarik untuk dibaca user.

Panting sekali ketika anda membuat sebuah blog memiliki desain yang minimal enak di lihat bagi anda sendiri. Ketika anda melihat blog anda, kemudian anda jatuh cinta dengan blog anda maka profitsampingan yakin bahwa blog yang anda buat sudah memiliki sebuah desain yang bagus.

Anda bisa mencari desain blog gratis atau berbayar kemudian anda pelajari dengan baik dalam merubah pewarnaan dan merubah ukuran agar blog tersebut dapat di modifikasi dengan baik oleh anda. Butuh waktu memang mempelajari hal tersebut tapi google menyediakan segalanya, banyak sekali artikel-artikel yang membahas tentang sebuah blog.

Dan yang kedua adalah konten atau artikel, sebuah artikel memang dibuat tidak boleh asal ketik. Bagaikan anda sedang membuat tugas laporan kepada dosen dan dosen anda memberikan nilai 40 yang artinya anda tidak berhasil membuat laporan tersebut.

Nilai yang bagus dari sebuah blog adalah jumlah visitor seharinya, memang mendatangkan visitor adalah bagian tersulit. Namun apabila anda memiliki sebuah kegigihan yaitu memiliki sebuah konten artikel yang bagus maka tidak sulit mendatangkan visitor.

Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income
Selalu Menganalisa Konten Dari Kunjungan Visitor

Konten artikel yang bagus adalah dimana anda membahas sebuah masalah dan masalah tersebut dapat teratasi dengan baik pada saat itu juga oleh visitor anda.Karena sejatinya seorang visitor adalah mencari informasi untuk mengatasi sebuah masalah di dunia.

Disitulah tugas anda sebagai seorang blogger sejati, dimana anda mencari sebuah masalah kemudian anda cari solusinya kemudain anda sampaikan pada blog anda agar visitor anda puas dengan artikel anda.

Anda bayangkan berapa banyak masalah yang timbul di muka bumi ini, yang dimana masalah tersebut dapat anda cari solusinya. Dan mungkin pertanyaan anda, bagaimanakah cara agar dapat menyelesaikan masalah kemudaian mendapatkan sebuah artikel berkualitas.

Jawabannya yang tepat adalah Perpustakaan dan Toko Buku.

Disanalah sumber ilmu sebenarnya, dimana buku-buku literatur tentang berbagai masalah yang ada di muka bumi ini dibahas. Bayangkan ada terdapat banyak jutaan buku yang ada tapi kebanyakan penduduk Indonesia tidak suka membaca buku yang hanya akan membuat ngantuk.

Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income
Perpustakaan Harta Karun Tersembunyi

Dan disitulah tugas anda membuat sebuah bacaan atau ilmu terlihat lebih menarik dengan menambahkan sebuah gambar atau ilustrasi-ilustrasi yang mudah dipahami agar memudahkan visitor blog anda dalam membaca konten artikel.

Tidak sulit sebenarnya dalam membuat sebuah blog, dan profitsampingan sendiri masih dalam tahap belajar agar bisa membuat sebuah artikel yang bagus. Asalkan anda selalu mau belajar dan tidak patah semangat adalah kuncinya.

Perlu anda ingat bahwa sebuah blog berkualitas dibuat dengan kegigihan bukan kemudahan, dan dibuat penuh perjuangan bukan cara instan, dan dibuat dengan waktu yang sudah direncanakan dengan baik bukan tunggu waktu yang tepat baru bikin artikel.

Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income
Pasif Income Hanya Dari Komputer Anda

Ketika anda sukses membuat sebuah blog maka anda akan merasakan sendiri pasif income yang didapat, dimana pemasang iklan dengan senang hati menggunakan blog anda. Dan itulah hasil dari kegigihan anda selama ini, dimana mendapatkan sebuah penghasilan yang tidak terbatas dari sebuah blog yang anda buat.

Demikian artikel yang profitsampingan buat, semoga bermanfaat dan menjadi penyemangat agar anda yang ingin mendapatkan penghasilan sampingan dapat terus berkarya, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Membangun Sebuah Blog Untuk Meraih Mimpi Mendapatkan Pasif Income"