5 Cara Mudah Bisnis Online Buat Followers Instagram

5 Cara Mudah Bisnis Online Buat Folower Instagram

5 Cara Mudah Bisnis Online Buat Followers Instagram - Menjual sebuah akun instagram dengan followers banyak memang lagi populer, dimana memang instagram menjadi primadona baru selain video yang di unggah youtube. Mungkin anda pernah mengalami kejadian ketika anda sedang browsing pada pencarian di instagram, anda melihat ada beberapa akun yang memiliki duplikat konten foto dari akun yang berbeda.

Disitulah letak dari kelemahan instagram, dimana menjamurnya duplikat konten foto maupun video yang dimanfaatkan untuk mendapatkan keuntungan bisnis online, dimana menjual akun instagram dengan followers yang cukup banyak cukup mengiurkan karena sangat mudah apabila anda konsisten untuk mengurusnya.

Bayangkan saja apabila anda memiliki 10 Akun dengan followers yang cukup tinggi sekitar 10 ribu misalnya, harganya mungkin bisa100 ribu sampai 200 ribu dan anda kalikan saja dengan memiliki 10 akun, maka profit sampingan yang bisa anda dapatkan bisa mencapai Rp 2.000.000,- hanya dengan menjual akun instagram saja.

Namun perlu diingat untuk mendapatkan followers tidak semudah itu, apalagi bila anda menginginkan cara yang halal. Dan profitsampingan memberikan cara mudah untuk anda yang ingin mencoba bisnis jual akun instagram ini dengan aman serta sesuai dengan kebutuhan pasar.

1# Tentukan Niche Yang Tepat

Menjual akun instagram untuk keperluan bisnis harus diperhatikan, dalam pemilihan niche tidak boleh sembarangan. Karena apabila sembarangan dalam memilih niche walaupun mendapatkan flower yang banyak namun tidak mendapatkan interaksi atau like dari followers maka akun yang kita kelola tidak begitu bagus dan harganya bisa murah.

Agar mendapatkan followers tertarget sesuai dengan kebutuhan pasar maka niche yang diperlukan sebagai berikut :

5 Cara Mudah Bisnis Online Buat Folower Instagram

Dalam pemilihan niche usahakan memilih sesuai dengan minat anda, agar dalam mengelola akun tidak mengalami kebosanan serta dapat terus berinteraksi dengan folower dengan baik. Dan jangan pernah untuk mengambil niche yang dilarang oleh pihak instagram.


2# Siapkan Beberapa Akun Untuk Di Kelola 1 Bulan

Dalam bisnis marketing akun Instagram tidak cukup hanya mengelola 1 akun, dan lebih baik jika anda dapat mengelola paling sedikit 3 akun atau sesuai kemampuan anda agar hasil yang didapat dari usaha sampingan ini bisa terlihat.

Untuk mengelola banyak akun, anda tinggal buat saja email yang general dengan nama yang umum dan mudah diingat agar mempunyai nilai jual. Kemudain Instagram telah mempunyai fasilitas untuk mengelola banyak akun tinggal di pindah sesuai dengan keinginan.

3# Siapkan 50 Gambar Awal Untuk Promosi

Untuk langkah pertama dalam mengelola akun Instagram dimana untuk posting gambar pertama anda bisa posting 20 Gambar dengan rentang waktu 5 Menit dan ditambah hastag yang berkaitan dengan niche anda.

Kemudain posting setiap harinya 10 Foto dengan rentang waktu 10 sampai 20 menit dan usahakan agar tidak bersamaan dalam memposting foto agar tidak terkena banned pada akun anda karena dianggap spam.

Kunci dari keberhasilan akun instagram adalah mendapatkan foto-foto dengan ukuran 700x700 pixel atau 1080x1080 pixel dengan kualitas yang bagus, usahakan sekreatif mungkin dalam melakukan editing foto serta semenarik mungkin gambar yang dibuat untuk postingan nanti.

4# Gunakan Hastag Yang Tepat

Kunci dari foto anda dapat di like dan mendapatkan followers adalah dari hastag yang digunakan, dan usahakan dalam menggunakan hastag diberi jarak sepasi enter yang jauh dari caption foto instagram agar terlihat rapi.

Gunakan hastag yang berkaitan dengan niche, usahakan agar anda mereiset kata kunci hastag tersebut apakah cukup populer atau tidak, dan nanti anda akan mengetahui sendiri hastag manakah yang memiliki jumlah kekuatan like serta fllowers. 

5# Selalu Berinteraksi Dengan Folowers

Kunci terakhir adalah interaksi dengan para followers, yaitu melakukan follow back atau menanggapi komentar dengan baik pada foto anda. Selalu mencari follower pada waktu anda senggang yang memiliki niche sama dengan niche anda agar terjalin komunikasi dengan baik.

Tapi perlu diingat adalah jangan terlalu sering melakukan follow back maupun follow user pada instagram, beri jeda sekitar 2 sampai 3 menit agar tidak dianggap spam dari bot instagram. Dan jangan menggunakan aplikasi auto follow atau auto like gratisan yang banyak betebaran di internet.

Apakah Terbukti Berhasil Menjual akun Instagram?

Setelah anda memiliki 5000 sampai 7000 followers, artinya akun anda siap untuk di promosikan, anda bisa promosikan di forum-forum bisnis online ataupun grup pada facebook agar akun instagram anda dapat terjual. Jangan anda promosikan di instagram anda ya.

Instagram Sukses Banyak Folower Banyak Like

Ingat untuk selalu menarget followers sesuai dengan kebutuhan pasar agar pembeli yang nantinya akan membeli akun anda dapat memperoleh hasil yang maksimal dari usaha yang dijalankan. Dan perlu diingat binis menjual akun instagram tidak mudah untuk dilakukan, karena perlu kegigihan dalam mengedit foto serta menyediakan konten berkualitas.

Namun, apabila anda merasa bosan untuk mengelola akun, dimana terdapat suatu kondisi kejenuhan untuk mencari target followers atau tidak ada waktu untuk mengelola akun instagram anda dengan serius. Cukup dengan menggunakan aplikasi berbayar yang sudah terbukti berhasil dalam mengelola akun instagram secara auto pilot.

klik pada gambar dibawah ini apabila anda ingin melihat lebih jelas tentang aplikasi mengelola akun instagram dengan mudah

http://idt8.xyz/r/999/46321/83/
Aplikasi Sejuta Dari Instagram Merupakan Aplikasi Terbaik Untuk Mengelola Akun IG Anda

Profitsampingan sangat melarang anda untuk membuat sebuah konten yang tidak original, apabila memang ingin copy paste usahakan agar melakukan editing atau membuat foto tersebut menjadi lebih indah dan menarik di mata followers anda.

Posting Komentar untuk "5 Cara Mudah Bisnis Online Buat Followers Instagram"