Profit Sampingan Untuk Uang Tambahan Jajan Sebulan

Profit Sampingan Untuk Uang Tambahan Jajan Sebulan

Profit Sampingan Untuk Uang Tambahan Jajan Sebulan - Bukan rahasia umum lagi, bagi kita yang sudah bekerja pasti punya keinginan untuk mencari uang penghasilan tambahan. Akan tetapi memiliki sebuah pekerjaan yang biasanya bekerja dari jam 8 pagi sampai jam 5 sore, tidak mempunyai banyak waktu untuk mencari uang sampingan.

Untuk itu blog ini dirancang khusus bagi anda yang berkeinginan mencari uang penghasilan tambahan setiap bulannya dimana anda juga bisa melakukannya sambil bekerja. Tetapi yang menjadi pertanyaan terbesar adalah "Konsisten kah Anda" untuk mampu bertahan dari kompetitor yang ada?.

Konsisten dengan pekerjaan utama kita adalah yang utama dan konsisten dengan pekerjaan sampingan adalah nomor 2. Blog ini akan menyampaikan bagaimana cara untuk menghasilkan uang sampingan dari berbisnis Online maupun Ofline bahkan kombinasi nya bisa bisnis online maupun offline.

Berbagai cara yang dapat kita lakukan untuk menjalankan bisnis sampingan ini, cukup luangkan waktu 20 % saja untuk dapat konsisten dibisnis yang akan anda jalani. Dan tetap fokus 80 % dipekerjaan utama anda.

Mengapa hanya konsiten 20%, ya karena anda menginginkan pekerjaan sampingan sembari anda melakukan pekerjaan utama. Apabila anda belum memiliki pekerjaan mungkin anda bisa konsisten sampai 100%. Untuk itu ikuti terus perkembangan blog ini, saya hanya ingin berbagi pengalaman dan informasi seputar bisnis untuk mencari uang pekerjaan sampingan yang pastinya bukan pekerjaan abal-abal.


Posting Komentar untuk "Profit Sampingan Untuk Uang Tambahan Jajan Sebulan"