5 Langkah Mudah Bisnis Offline Yang Menghasilkan Uang Sampingan

5 Langkah Mudah Bisnis Offline Yang Menghasilkan Uang Sampingan

Bisnis sampingan secara offline merupakan bisnis klasik, akan tetapi kalau yang dijual adalah barang berkualitas yang kita dapatkan dari seluruh Indonesia, peluang omset yang lumayan pasti bisa di dapat. Tentu modal anda yang ingin berkecimpung di bisnis ini sangat diperlukan. Cukup untuk menabung sebesar Rp 1.000.000,- untuk modal awal berbisnis.

Mengapa cukup besar modalnya, disebabkan untuk belanja barang dibeberapa situs ternama seperti Tokopedia dan Bukalapak untuk pembayaran menggunakan sistem trasnsfer. Berikut langkah-langkah mudah yang saya rangkum bagi anda yang ingin serius di bisnis ini.

1# Buka Rekening Bank Ternama Dan Membeli Alat Token Transaksi

 
Penting sekali untuk membuka rekening bank ternama seperti Mandiri atau BCA, kemudian membeli alat transaksi online berupa Token, Agar transfer uang pembelian barang mudah dilakukan dirumah. Dengan menanamkan modal satu juta maka anda sudah bisa mencari barang yang akan anda jual sebagai bisnis sampingan anda.

2# Daftar di Marketplace terbesar di Indonesia Tokopedia atau Bukalapak

 
Mungkin anda sering sekali belanja disini, apakah anda sadari bahwa belanja disini barangnya sangat lengkap bahkan dikota anda tidak ditemukan barang yang dijual di tokopedia ataupun Bukalapak. Dan kalaupun ada, Dipastikan harganya lebih mahal. Dan situlah anda masuk sebagai penjual barang yang dimana barang yang akan anda jual tidak ada sama sekali yang menjual di Kota anda.

3# Riset Barang Yang Akan Anda Jual di Kota Anda

 
Diperlukannya riset barang yang akan anda jual agar barang bisa cepat laku serta menghasilkan omset yang lumayan. Mungkin saran saya adalah menjual 
  • Accsesoris Hp yang bentuknya Unik-Unik
  • Menjual keperluan Make Up Wanita
  • Produk Pelangsing Tubuh
  • Baju dress gaun pesta
  • Baju Daster
  • Baju Anak Umur Balita Hingga 10 tahun
  • Mainan untuk hoby seperti drone atau car RC
  • Parfum
  • Tas Unik
  • Handphone Keluaran Terbaru
  • Kamera Action
  • Hardwere Komputer
  • Accsesoris Otomotif
Mungkin masih banyak lagi tetapi yang saya rekomondasi adalah list diatas karena barang diatas kebutuhannya tinggi. Penting sekali untuk mencari barang yang sulit dicari dikota anda sehingga barang yang anda jual cepat laku. Prinsipnya adalah tidak semua orang mau belanja online karena merasa sulit serta menunggu kiriman yang lama dan disitulah anda yang menawarkan barang yang dibutuhkan pasar di kota anda.

#4 Pilih Barang Yang Akan Anda Jual Dengan Melihat Kualitas Penjual dan Kualitas Barang


Setelah memutuskan untuk barang apa yang akan dijual kembali, Serta anda sudah meriset kebutuhan pasar maka hal yang utama adalah mencari penjual yang menjual barang tersebut kemudian melihat kualitas barang tersebut dengan cara membuka komentar dari para pembeli di Tokopedia ataupun Bukalapak. Manfaatkan fasilitas pencarian yang telah disediakan oleh Tokopedia dan Bukalapak untuk memutuskan penjual yang mana yang akan anda pilih untuk bekerjasama.

#5 Beli Dengan Harga Grosir Kemudian Jual Kembali di Kota Anda Dengan Menggunakan FB


Rekomondasi untuk penjual yang anda pilih adalah yang menawarkan harga Grosir agar ketika anda membeli barang lebih dari satu buah maka akan diberikan pengurangan harga. Kemudian setelah barang anda telah sampai, Anda wajib untuk segera menjual di Media Social yang ada ataupun keteman-teman anda.



Posting Komentar untuk "5 Langkah Mudah Bisnis Offline Yang Menghasilkan Uang Sampingan"