5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia

5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia - Kepopuleran adsense sebagai program kerjasama periklanan yang dibuat oleh google memang tidak terbantahkan. Berbagai situs dengan jumlah pengunjung yang sangat besar di Indonesia rata-rata benyak menggunakan program kemitraan iklan adsense.


5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia

Tidak hanya situs besar, bahkan para bloger juga ikut andil dalam program iklan dari google ini. Apalagi adsense untuk tahun 2017, sangat mudah sekali untuk diterima sebagai publisher iklan. Cukup dengan memberikan konten original yang bermanfaat maka anda akan mudah diterima oleh google adsense.

Daftar Situs Penghasilan Adsense Terbanyak di Indonesia


Meningkatnya jumlah para publisher google adsense membuat tingkat persaingan pendapatan dari suatu website menjadi super ketat. Ssehingga situs-situs web terbaik di Indonesia terus melakukan inovasi serta memberikan konten-konten terbaik untuk visitor.

Rata-rata, untuk situs web yang menghasilkan pendapatan google adsense di Indonesia adalah situs dengan niche berita. Ini menunjukan bahwa hampir seluruh pengguna internet di Indonesia menyukai situs berita yang selalu update memberikan informasi terkini. Dan berikut 10 situs penghasil adsense terbaik di Indonesia tahun 2017.

1# Tribun News / Kompas Network

5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia
Tribun News merupakan situs terbaik nomor satu untuk penghasilan google adsense di Indonesia, dimana dikelola oleh perusahaan PT. Indopersada Primamedia yang merupakan satu grup dari harian kompas network.

Untuk tema berita, tribun news memberikan informasi lengkap seputar berita terkini dari politik, daerah, olahraga, selebritis, dan gaya hidup. Dengan perkiraan visitor mencapai 2.700.000 per harinya dimana tribun news mendapatkan keuntungan dari iklan adsense sampai dengan $ 12.000 atau sekitar Rp 159.600.000,- per harinya. dan sebulan bisa mencapai Rp 4.7 Milyar.

Tingginya pendapatan Tribun News dan Kompas Network disebabkan banyaknya sub situs portal berita yang dimiliki jaringan PT. Indopersada Primamedia ini. Contohnya adalah situs Tribun medan, Tribun Kaltim, Tribun Jatim dan masih banyak lagi dengan menyajikan berita sesuai wilayah di Indonesia.

2# Liputan6.com


5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia


Liputan6.com merupakan situs portal berita dari stasiun televisi SCTV yang dibawahi oleh PT Kreatif Media Karya. Dimana menyajikan berita-berita update, dari dalam negeri sampai mancanegara.

Untuk situs berita dari liputan6.com perkiraan visitor perharinya bisa mencapai 1.400.000 per harinya dimana untuk pendapatan adsense yang dimiliki perusahaan tersebut bisa mencapai  $ 3400 per harinya atau sekitar Rp 44.200.000,-. per harinya atau sebulan bisa mencapai 1.3 Milyar.


3# Detik.com

5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia


Detik.com merupakan situs portal berita yang cukup populer, dimana yang menarik dari situs ini adalah adanya kolom komentar yang bisa menjadi ajang perdebatan netizen. Detik.com merupakan salah satu anak perusahaan  PT Trans Corporation yang sudah di akusisi sejak tahun 2011.

Untuk situs berita Detik.com perikiraan visitor perharinya bisa mencapai  670.000 per harinya dimana untuk pendapatan adsense yang dimiliki oleh anak perushaan Trans Crop ini sebesar $ 629 per harinya atau sebulan bisa mencapai Rp 250.000.000,-.

4# Kaskus.co.id


5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia


Kaskus.co.id merupakan forum terbesar dan tertua di Indonesia yang dimana pendirinya adalah Andrew sekarang menjabat sebagai Founder & Chief Community Officer (CCO) PT Darta Media Indonesia (Kaskus) sekaligus pemilik (owner) Kaskus Network lewat PT Darta Media Indonesia.

Berawal dari tugas kuliah, Andrew membuat situs kaskus di Seattle, Amerika Serikat. Dimana sekarang visitor dari kaskus perharinya bisa mencapai 1.900.000 perharinya, sehingga pencapaian adsense yang digunakan kaskus.co.id sekitar $ 1729 per harinya atau perbulan sekitar Rp 689.000.000,-.

Kaskus memiliki visitor tinggi, namuan dari segi penghasilan memang sedikit kalah dengan situs portal berita lainnya. Hal ini disebabkan rata-rata visitor kaskus menolak adanya iklan pada forum tersebut, sehingga tidak heran apabila pendapatan mereka masih kalah dengan situs berita.

5# Kapanlagi Network (kapanlagi,bola,merdeka,vemale, brilio)

5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia

Kapanlagi Network merupakan salah satu portal berita tertua di Indonesia dimana hadir sejak tahun 2003. Dimana kapanlagi network menyajikan berita infotainment terbaru di Indonesia maupun mancanegara. Selain itu Kapanlagi Network juga mengembangkan banyak situs berita lainnya seperti bola.com, brilio, situs berita nasional merdeka.com dan situs wanita vemale.com.

Untuk situs berita pada jaringan kapanlagi Network memiliki jumlah trafic cukup besar 2.400.000 visitor per hari dengan pendapatan adsense $ 12.600 atau sekitar Rp 167.580.000,- perharinya dan sebulan bisa mencapai Rp 5 milyar.

Posting Komentar untuk "5 Situs Penghasilan Adsense Terbaik di Indonesia"